Deadmau5 Menjadi Inspirasi Sebuah Drama Panggung Musikal

Oleh: admincd - 18 Jun 2015

Mungkin terdengar aneh jika karya atau sosok DJ/musisi EDM tampil di sebuah panggung musikal. Tapi ternyata hal ini memang benar adanya. Deadmau5 alias Joel Thomas Zimmerman akan menjadi inspirasii dari sebuah sebuah pertunjukan drama musikal. Jangan bayangkan ini seperti pertunjukan DJ set atau sejenisnya, karena "Deadmouse the Musical", memang musikal dalam darah dan dagingnya.

Musikal tersebut berkisah tentang seekor tikus yang ingin menjadi seorang DJ tapi mengalami diskriminasi karena ia adalah seekor... tikus. Kemudian hadirlah Joel Zimmermouse yang bekerjasama dengan sahabatnya David Goudda (David Guetta, anyone?) dan kucingnya yang bernama Cat Von D untuk membantu sang tikus serta mengalahkan villain yang bernama Avicheese (ha ha).

Deadmau5 sendiri tidak terlibat langsung dalam produksinya, tapi tentunya Toronto Fringe Festival dan Red Sandcastle Theatre sebagai penyelenggara, berhasil memancing rasa penasaran dan mungkin saja menarik antusiasme penonton yang tak terbiasa menonton musikal.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang musikal ini, bisa mengunjungi website-nya di deadmousemusical.com

Penasaran dengan lagu-lagunya? Bisa disimak di bawah ini.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc