Debut Original Single Jasmine Thompson 'Adore'

Oleh: admincd - 23 Jun 2015

Penggemar channel-channel Youtubers pasti tak asing dengan sosok Jasmine Thompson. Yep! Melalui channel Youtube-nya “TantrumJas”, cewek asal London – Inggris ini kerap mengunggah video cover lagu-lagu hits seperti Passenger- “Let Her Go” dengan lebih dari 21.5 juta views, Vance Joy- “Riptide,” Ed Sheeran- “Thinking Out Loud,” John Legend-“All of Me,” Hozier- “Take Me To Church,” dan lagu hits Wiz Khalifa Feat. Charlie Puth- “See You Again”. Jumlah total view channel Thompson mencapai 250 juta dan merupakan angka yang cukup fenomenal. Saat ini channel TantrumJas sendiri sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber.

Cewek asal London - Inggris ini telah resmi menjadi salah satu musisi di bawah naungan Warner Music Group. Melalui mayor label ini, Thompson mempersembahkan sebuah single debutnya “Adore”. Lagu ini menjadi rilisan original pertama Thompson. Di channel Youtube-nya, telah diunggah official video untuk lagu ini dan juga versi akustiknya.

Selain dikenal melalui video YouTubenya yang meng-cover berbagai lagu populer, ia juga ikut dalam berbagai lagu hits seperti "Robin Schulz - Sun Goes Down (Feat. Jasmine Thompson)” dan “Ain’t Nobody (Loves Me Better)” remix dari DJ Felix Jaehn dari Jerman. Kolaborasinya dengan DJ/produserRobin Schulz dalam “Sun Goes Down (Feat. Jasmine Thompson)” meraih sertifikat international gold and platinum setelah masuk dalam Top 5 dan Top 10 di Eropa, Australia, dan Amerika Selatan.


Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

admincd
More from Creative Disc