Trending News

Blog Post

Festival ULTRA WORLDWIDE  Digelar di Indonesia Dalam ULTRA BEACH BALI
Music News

Festival ULTRA WORLDWIDE Digelar di Indonesia Dalam ULTRA BEACH BALI 

Melanjutkan keberhasilannya dalam menyelenggarakan event berskala global, ULTRA Worldwide mengumumkan debut pertamanya di Indonesia yang akan digelar di Bali. Dengan mengambil setting “The Island of the Gods”, acara bertajuk ULTRA Beach Bali nanti akan digelar di Potato Head Beach Club, Seminyak pada hari Kamis dan Jumat tanggal 24-25 September 2015.

ULTRA Beach Bali akan menjadi pagelaran berkelas yang bisa memfasilitasi 10.000 Ultranauts (sebutan penonton Ultra Worldwide) untuk menikmati panggung-panggung musik selama dua hari berturut-turut. Lokasi yang menawan akan semakin menyempurnakan acara ini di mana Seminyak merupakan salah satu tempat yang paling banyak diminati di Bali. Untuk melengkapi pengalaman tak terlupakan bersama ULTRA Beach Bali, promotor menyediakan paket eksklusif berupa tiket yang disertai dengan akomodasi hotel. Hal ini akan memudahkan para fans yang datang dari luar Bali, baik dari regional Indonesia maupun negara-negara lain.

ULTRA Beach Bali merupakan salah satu dari rangkaian ULTRA Worldwide Asia tour yang juga diselenggarakan di Macau, Thailand, Korea Selatan, dan Jepang. ULTRA Beach Bali akan menjadi penutup tour yang diharapkan bisa memberikan kesan terbaik tentang festival ini. Mengenai siapa saja musisi yang akan tampil di ULTRA Bali masih dirahasiakan, namun promotor berjanji untuk mengumumkannya sesegera mungkin. Sementara itu, tiket ULTRA Beach Bali sudah dapat dibeli mulai tanggal 22 Juni 2015.

Harga tiket ULTRA Beach Bali:
GA Pre-Sale (2-Day Pass) – Rp.2.100.000
GA Normal (2-Day Pass) – Rp.2.500.000
VIP (2-Day Pass) – Rp.4.000.000
*harga belum termasuk pajak

Informasi lebih lanjut mengenai ULTRA Beach Bali dapat diakses melalui ultrabali.com

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply