Trending News

Blog Post

G.R.L. Resmi Membubarkan Diri
Music News

G.R.L. Resmi Membubarkan Diri 

Menyusul peristiwa bunuh dirinya Simone Battle, girl-group asal Amerika, G.R.L., yang menyisakan memberLauren Bennett, Emmalyn Estrada, Natasha Slayton dan Paula van Oppen, secara resmi membubarkan diri pada tanggal 2 Juni 2015, seperti yang diumumkan oleh Kemosabe dan RCA Records.

Berikut pernyataan resmi dari Larry Rudolph dan Robin Antin:

Nearly 9 months following the tragic death of band member Simone Battle, girl group G.R.L. announces today that they are disbanding. We wish them continued success in each of their next creative endeavors.”

Kabar ini menyusul setelah mereka merilis sebuah lagu yang menyentuh berjudul ‘Lighthouse’, yang didedikasikan untuk rekan mereka yang meninggal dunia tersebut dan dirilis pada tanggal 15 januari 2015.

Gelagat mereka akan bubar memang sudah terlihat semenjak di akhir Mei lalu setelah Emmalyn Estrada dan Paula van Oppen meninggalkan G.R.L. dan mengubah profile akun sosial media mereka (@emmalynestrada dan @eyesthatlightup), dengan menghilangkan tag GRL.

Sungguh sebuah kabar yang menyedihkan, mengingat mereka adalah kumpulan yang cukup potensial dan telah merangkum fans yang cukup besar.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply