Harry Styles Bikin Lagu Untuk Soundtrack Film

Oleh: admincd - 24 Jun 2015

Tawaran kepada Harry Styles untuk bermain film sudah datang dari banyak pihak, termasuk aktor kawakan Leonardo DiCaprio. dan prodser film Harvey Weinstein. Tapi nampaknya personil One Direction ini lebih memilih cara lain untuk memulai debutnya di dunia perfilman. Sebuah sumber mengatakan: “Harry writes a lot of potential roles, the Daily Star reports that Harry might be starting his big screen career by writing for film soundtracks.”

Harry dikenal kerap menggunakan nama samaran “Mick Greenberg” untuk booking hotel. Kebetulan, website American Society Composers Authors and Publishers pun mencatat bahwa Mich Greenberg terdaftar sebagai orang yang banyak menulis lagu untuk One Direction dan Ariana Grande.

Sebelumnya Harry memang ditawari oleh Harvey Weinstein untuk berakting dalam film garapannya berjudul “Tulip Fever”. Film itu juga diperankan oleh Zach Galifianakis dan Cara Delevigne, tapi Harry menolaknya dengan alasan komitmennya untuk tour One Direction. Weinstein mengaku sangat tertarik dengan Harry, There's no question he will enter the movie business. I get from him that he wants to. When you meet him, he's super charismatic. He came to our Oscars party last year and then I went out to lunch with him. I've met him two or three times and he was very interested and charming. I think the guy is a movie star."

Mengenai karakter seperti apa yang cocok untuk diperankan Harry, ini kata Weinstein: “You know, he’s a dashing rogue – a fun-loving, spirited kind of actor that used to be in England all the time. 

“He's like Errol Flynn, he's got that swashbuckling charm. Definite star potential. I think he'd be great. No question,” kata Weinstein menekankan. Hal-hal yang diutarakan Harvey Weinstein seolah memastikan bahwa di masa depan Harry Styles akan melebarkan karirnya dengan sukses di dunia akting dan perfilman.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

admincd
More from Creative Disc