Trending News

Blog Post

Inilah Alasan Mengapa Iggy Azalea Membatalkan Pertunjukannya Di Pittsburgh Pride
Music News

Inilah Alasan Mengapa Iggy Azalea Membatalkan Pertunjukannya Di Pittsburgh Pride 

Setelah mendapat respon negatif akan tampilnya dirinya di acara Pittsburgh Pride, akhirnya rapper Australia, Iggy Azalea, membatalkan penampilannya di acara tersebut. Hal ini terjadi karena komentar-komentar berbau homophobia yang ditulis oleh Azalea di Twitternya beberapa waktu lalu, tepatnya di tahun 2011, sehingga banyak orang yang merasa Azalea kurang pantas untuk berada di acara yang mendukung komunitas LGBTQ tersebut.

Melalui akun Twitternya, pada tanggal 8 Juni yang lalu, yang diberi caption “a message to Pittsburgh”, Azalea memposting alasan mengapa ia mengndurkan diri dari acara tersebut:

Azalea seharusnya menjadi headline Pittburgh Pride pada tanggal 13 Juni, namun beberapa minggu terakhir banyak orang mengajukan petisi untuk membatalkan penampilan Azalea, karena mereka keberatan akan twit-twit ofensif Azalea kepada kaum LGBTQ, seperti “when guys whisper in each others ears I always think its kinda homo” dan “wondered why my butt felt like it was about to grow legs, flip me off & walk away. then I remembered i played soccer yestrdy w 5 dyke b***hes.” Twit-twit tersebut kini sudah dihapus.

Pembatalan ini menyusul pembatalan tur “Great Escape” miliknya.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply