Jack Ü & Justin Bieber Akhirnya Rilis Video Untuk Single 'Where Are Ü Now'

Oleh: admincd - 29 Jun 2015

Lagu 'Where Are Ü Now' milik duo Diplo dan Skrillex yang tergabung dalam Jack Ü merupakan single untuk album debut mereka, "Skrillex and Diplo Present Jack Ü" dan dirilis di radio pada tanggal 21 April yang lalu oleh Mad Decent.

Tapi ada yang istimewa dari single yang menampilkan vokal Justin Bieber ini, karena bisa dikatakan sebagai lagu yang membesarkan nama Jack Ü, meski sebelumnya sudah merilis 'Take Ü There' bareng Kiesza. Selain mendapat banyak pujian dari banyak kritikus musik, single juga terbukti sukses di tangga lagu banyak negara, termasuk Billboard Hot 100, yang pada periode tanggal 24 Juni yang lalu sudah duduk di posisi #15 dan kemungkinan besar akan terus naik lain.

Keberhasilan single ini mendapat perhatian lebih karena ia hadir sama sekali tanpa dukungan promosi sebuah video musik, sehingga murni mengandalkan pemutaran di radio atau layanan streaming. Namun, karena desakan fans dan juga sukses yang menyusul lagunya, akhirnya Jack Ü pun merilis sebuah video.

Awalnya video ini premiere secara eksklusif di gadget Samsung, namun mulai tanggal 29 Juni sudah bisa disaksikan di YouTube.

https://www.youtube.com/embed/nntGTK2Fhb0


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc