Jakarta Comic Con Akan Digelar 25-27 September 2015

Oleh: welly - 25 Jun 2015

Konvensi hiburan multi-genre dan komik Comic Con akan segera digelar di Jakarta untuk pertama kalinya pada 25-27 September 2015 yang bertempat di JiExpo Kemayoran. Dengan penyelenggara yang sama dengan Bangkok Comic Con 2014 lalu, Jakarta Comic Con akan berisikan bermacam hiburan pop seperti film bioskop, serial TV, animasi, komik, kartun, mainan, game, panggung hiburan, dan yang lainnya. Tahun lalu, Bangkok Comic Con berhasil mendatangkan 65.000 pengunjung, dan bertambah hingga mencapai 75.000 pengunjung di Bangkok Comic Con tahun ini, dan segala keriaan gelaran ini akan dibawa ke Indonesia!

Comic Con merupakan acara tahunan yang pertama kali di adakan di San Diego pada 1970 oleh sekelompok warga San Diego termasuk Shel Dorf, Richard Alf, Ken Krueger dan Mike Towry, yang hingga sekarang menjadi konvensi budaya pop terbesar di dunia, yang lebih sering disebut San Diego Comic-Con atau “SDCC”. Comic Con pada gelaran pertamanya ini akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015, acara anime terbesar di luar Jepang. Jadi bisa di bayangkan, nantinya kedua gelaran yang disatukan ini akan menyedot antusiasme beragam kelompok pengunjung.

Tiket Comic Con akan dijual dengan harga Rp80.000/hari, di luar ajak 15% dan biaya admin sebesar Rp3.000. Untuk pengunjung yang ingin mendatangi kedua gelaran, Comic Con dan AFAID15, akan tersedia tiket kompo seharga Rp150.000, yang juga di luar pajak 15% dan biaya admin Rp3.000.

Informasi lengkap mengenai penjualan tiket dan segala hal yang berhubungan dengan Jakarta Comic Con bisa didapatkan melalui facebook page “Jakarta Comic Con” dan situs www.becterotruevisions.com.

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

welly
More from Creative Disc