Kaskade Membela Remix Single Jack Ü & Justin Bieber Miliknya Dari Kecaman Fans

Oleh: admincd - 20 Jun 2015

Kaskade merupakan salah musisi EDM dengan fanbase yang cukup besar dan militan. Mereka senantiasa menunjukkan dukungan besar kepada Kaskade, entah saat tampil di panggung utama Coachella atau bekerjasama dengan musisi EDM kenamaan lainnya.

Tapi rupanya para fans tidak memiliki toleransi saat Kaskade memilih untuk meremiks hits milik Jack Ü & Justin Bieber, 'Where Are Ü Now'. Mereka kurang senang Kaskade melibatkan diri dalam sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pop seperti Justin Bieber yang mungkin dalam pandangan mereka tidak memiliki kelas yang sama dengan Kaskade.

Premiere di XS Las Vegas di bulan Mei kemarin, remiks ini merupakan pilihan pribadi Kaskade untuk Heldep Radio. Sayangnya para fans remiks ini mubazir dan menyia-nyiakan talenta Kaskade dalam produksi yang unik dan berkelas dibandingkan yang lainnya.

Akhirnya Kaskade memberi respon untuk kecaman ini dengan memberikan pernyataan singkat yang tepat sasaran dan menohok:

"Close your eyes and listen to the music. Do you like the song? I do. I don’t really care who is singing it. If the song is good and I like it and I have time and they ask – I remix it. I am about the music. Now – if you have a problem with the kid personally that’s on you. That is your problem and I will let you handle that. Ask yourself this – if you didn’t know it was him singing would you like it? Yep, you would cuz it’s good."

Dengar remiks Kaskade untuk 'Where Are Ü Now' di bawah ini:

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc