Liam Payne Beradu Akting dengan Andy Murray untuk UNICEF

Oleh: welly - 17 Jun 2015

Salah satu petenis terhebat dunia baru saja membuat sebuah film sketsa komedi untuk membantu UNICEF dalam rangka menyelamatkan anak-anak dari penyakit. Dalam kampanye #BeatDisease ini, Andy beradu akting dengan salah satu personil One Direction: Liam Payne. Tak hanya itu, komedian Jack Whitehall dan presenter TV Claire Balding juga ikut berakting di sana.

Andy berperan sebagai pelatih tenis yang mencoba untuk melatih timnya dalam mempersiapkan sebuah pertandingan tenis untuk amal. Tapi tak semua anggota tim ingin bermain, bahkan beberapa “pukulan maut” yang diberikan Andy membuat mereka kesal. Andy, Liam, Jack dan Clare membuat film sketsa komedi ini untuk UNICEF UK’s Children in Danger Summer Disease Appeal, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya menjaga anak-anak tetap aman dari penyakit.

Setiap harinya, ada 17.000 balita meninggal dunia karena mereka tidak mendapatkan pelayanan kesehatan dan vaksin yang mereka butuhkan. “Unicef does an incredible job of reaching children living in the poorest and most remote countries to make sure they’re protected, but there’s so much more to do. Make sure you watch the sketch on Facebook and if you like it, please donate to Unicef UK’s Children in Danger Appeal,” ucap Andy.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc