Little Mix Luncurkan Parfum "Gold Magic"

Oleh: admincd - 19 Jun 2015

Tak lengkap rasanya bila seorang pop-star yang sedang naik daun tidak membuat produk komersil berupa parfum. Kali ini girlband asal UK Little Mix melebarkan popularitasnya dalam bentuk parfum bernama “Gold Magic”. Nama ini tentunya terinspirasi dari judul single terbaru mereka “Black Magic” dengan sedikit mengubahnya menjadi lebih elegan. Pada 16 Juni 2015 lalu, keempat anggota Little Mix meluncurkan parfum tersebut di London. “Gold Magic” akan tersedia untuk dijual online mulai 24 Juni 2015. Parfum itu sendiri dideskripsikan : spellbinding but naturally beautiful, Gold Magic conjures up playful fruits, powdery violet and sweet hypnotic musk.

Little Mix - Gold Magic

“Kami banyak dilibatkan dalam proses pengembangan konsep parfum ini dan kami tak sabar untuk melihat hasilnya. Parfum ini tak hanya menggambarkan kepribadian dan passion personal kami, tapi juga menggambarkan perpaduan kami sebagai Little Mix. We ca’t wait to share the magic with everyone!” ungkap Little Mix.

Untuk sementara “Gold Magic” hanya akan tersedia di UK dan hadir dalam 3 ukuran. Untuk ukuran 100ml dibanderol seharga £36.95, 50ml seharga £26.95, dan 30ml seharga £19.95. Mengenai bagaimana karakter parfum tersebut, mereka menyatakan bahwa parfum ini selain memiliki aroma yang memikat juga memiliki aroma buah-buahan termasuk lemon, raspberry dan apel.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

admincd
More from Creative Disc