Trending News

Blog Post

Pendatang Baru SAARA Rilis Video “UR COOL”
Music News

Pendatang Baru SAARA Rilis Video “UR COOL” 

Lagu-lagu keren tidak selalu lahir di Amerika, UK atau negara-negara lain yang punya musisi-musisi hebat. Buktinya, salah satu hot single yang lagi in saat ini datang dari penyanyi asal Finlandia: SAARA.

Namanya melejit lewat Youtube setelah ia mengunggah video “What Languages Sound Like To Foreigner” pada bulan Maret 2014 lalu di channel-nya Smoukahontas Official (sekarang Saara). Ketenarannya terus memuncak hingga pada Juli 2014 ia menandatangani kontrak dengan Capitol Records. Ini menjadikannya sebagai penyanyi Finlandia pertama yang dikontrak oleh major label asal Amerika Serikat. Kini Saara pun satu dapur bersama Katy Perry dan Sam Smith.

Single perdananya adalah “Ur Cool” yang dirilis pada 21 April 2015 bersamaan dengan lyric video-nya. Lagu ini berhasil menjadi single nomor 1 di Finnish iTunes top singles list dan Spotify Top 50 list saat pertama kali dirilis. SAARAVEVO sejak bulan kemarin mengunggah video “Ur Cool” dalam beberapa versi bahasa. Sedangkan video clip resminya baru saja diunggah kemarin malam. “Ur Cool” adalah lagu pop yang mengkolaborasikan antara bubblegum pop dan hip hop dengan total durasi 2:59 menit. Lagu ini ditulis oleh Joelle Hadjia, Ronald “Jukebox” Jackson, Harmony Smith, dan Carmen Reece. Juga mengambil sampling dari viral vine, Elliot Smith dengan lirik, “Hey! I think you’re real cool, I like you a lot… maybe we can hang out or something!”

Meski seluruh scene untuk video clip ini diambil di dalam studio, namun paduan antara properti dan animasi yang unik membuat video clip ini terlihat catchy. Saara pun tampil dengan berbagai kostum dan penampilan yang berbeda, mulai dari gaya nerd, urakan, hingga tampil seksi dengan mini dress dan rambut lurus tergerai.



Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply