Pentatonix Merilis Film Dokumenternya Yang Berjudul "On My Way Home"

Oleh: admincd - 24 Jun 2015

Pentatonix baru saja merilis film dokumenternya yang berjudul "On My Way Home". Di acara screening yang digelar di California, PTX mengundang 200 fans beruntung yang dapat menyaksikan dokumenter ini secara eksklusif. Dalam acara screening ini, Pentaholics mendapatkan kesempatan langsung untuk mengikuti sesi tanya jawab dengan PTX, yang merupakan kesempatan langka!

"On My Way Home" adalah sebuah dokumenter yang merekam kegiatan tur PTX di Amerika Utara, seperti kegiatan mereka di balik panggung dan persiapan sebelum konser. Dalam interview dengan Billboard, Scott Hoying mengaku waktu penayangan dokumenter ini unik, karna sebentar lagi mereka juga akan merilis sebuah album original, dan menurut Avi, PTX sangat suka film ini karena menunjukkan pada fans apa yang mereka lakukan dan siapa diri mereka sebenarnya.

Berikut daftar adegan favorit masing-masing member PTX, di rangkum dari interview mereka dengan Billboard:

*SPOILER ALERT*

Kevin: Saat interview bersama Rolling Stone, PTX menceritakan tentang tujuan dan impian mereka.

Kirstie: saat PTX mengakhiri tur di Texas, kota asal mereka. “I feel like it's captured so well in the documentary. It's really sweet.” kata Kirstie. Seluruh bagian yang berhubungan dengan keluarga mereka juga merupakan bagian favorit Kirstie.

Mitch: Saat ayahnya dan Scott ngobrol di atas panggung membicarakan proses produksi tur, yang jauh lebih baik dibandingnya masa lampau. “It's a really sweet and endearing moment.” kata Mitch.

Scott: Di bagian akhir, saat Avi menceritakan arti perjalanan ini untuk mereka yang dilanjutkan video ‘Standing By. “I tear up every single time I watch it.” ucap Scott.

Avi: Semua hal lucu yang mereka lakukan. Setiap member memiliki sisi lucunya sendiri.

On My Way Home bisa disaksikan melalui vimeo: http://smarturl.it/PTXvimeo

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc