Trending News

Blog Post

Pentatonix Tak Sabar Tampil 2 Hari di Jakarta!
Music News

Pentatonix Tak Sabar Tampil 2 Hari di Jakarta! 

Grup a-capella Pentatonix akhirnya ke Indonesia untuk pertama kalinya! Di konferensi pers yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta (2/6), Scott, Mitch, KO, Avi dan Kirstie tampil segar tanpa terlihat kelelahan, meskipun baru saja tiba dari Singapura. Kedatangan PTX ke Indonesia ini luar biasa, karena mereka bakal mengadakan 2 show sekaligus! The On My Way Home Tour dinamakan demikian, menurut Scott Hoying, adalah gambaran bagaimana mereka selalu ingat kampung halaman mereka, dan sekaligus sebagai judul lagu pertama yang mereka tulis.

Menurut PTX, mereka sudah memperhatikan fans Indonesia sejak lama lho! Ditanyakan CreativeDisc mengenai apa yang sudah mereka tahu tentang fans mereka di indonesia sebelum PTX sempat kesini, “ternyata banyak sekali fans kami di Indonesia. Bahkan ada akun @PTXINDO yang sudah aku tahu sejak lama. They really passionate about us!” Kata Mitch. “Datang ke konser kita yah. We love you so much!” Lanjut Scott. Mengenai tampilnya PTX di Pitch Perfect 2 sebagai cameo, Scott bilang ini sebagian besar berkat fans. Banyak fans yang meminta untuk PTX dilibatkan dalam lanjutan Pitch Perfect ini. Selain itu, PTX memang kenal dengan kru film Pitch Perfect.

Setelah sesi konferensi pers yang cukup singkat itu, Sony Music Entertainment Indonesia memberikan plakat platinum atas penjualan album-album Pentatonix di Indonesia. PTX kelihatan sangat senang, apalagi Kirstie yang nggak berhenti bilang terima kasih! Banyak yang bilang, semua member Pentatonix ramahnya keterlaluan. Ternyata benar! 5 member PTX dengan ramah berfoto bersama para awak media sambil ngobrol. So, tunggu apalagi, menurut promotor Rajawali Indonesia, tiket konser hari kedua, tanggal 4 Juni masih tersedia dan bisa dibeli on the spot! Jangan sampai dilewatkan yah konser 2 hari ini, pentaholics!

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Related posts

Leave a Reply