Trending News

Blog Post

The Rolling Stones Mengajak Ed Sheeran Ke Panggung Untuk Menyanyikan ‘Beast of Burden’
Music News

The Rolling Stones Mengajak Ed Sheeran Ke Panggung Untuk Menyanyikan ‘Beast of Burden’ 

Sebuah band mengajak fansnya yang beruntung untuk menyanyi ke panggung adalah hal yang biasa. Adalah luar biasa jika fans tersebut juga seorang superstar. Band rock legendaris, The Rolling Stones, melakukan hal tersebut di konser mereka di Kansas City pada Sabtu kemarin dengan mengundang Ed Sheeran ke panggung dan mengajaknya bernyanyi bersama.

Sheeran bergabung untuk menyanyikan lagu ‘Beast of Burden’ di panggung Arrowhead Stadium dalam rangkaian konser Zip Code Tour milik The Rolling Stones. Sheeran juga memainkan gitar akustik saat membawakan lagu tersebut.

Menurut Mick Jagger, pentolan band ini, keputusan menghadirkan lagu ‘Beast of Burden’ ini adalah hasil diskusi yang cukup panjang dan dengan bercanda menyebutkan jika mereka sebenarnya sudah berlatih untuk membawakan lagu ‘Trap Queen’-nya Fetty Wap, karena saat ini merupakan lagu favorit mereka.

Simak penampilan Sheeran dan The Rolling Stones di bawah ini:

Sheeran sendiri tak bisa membendung kebahagiaannya bisa tampil bareng idolanya dan memposting sebuah foto mereka bersama di akun Instagramnya:

Just sung a song on stage with these ladz

A photo posted by @teddysphotos on

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply