SONICFAIR Akan Hadir di Medan, 13 Juni 2015

Oleh: welly - 07 Jun 2015

SONICFAIR yang pertama kali digelar di Jakarta, 3 Mei lalu sukses besar, dengan beberapa line up seperti Killswitch Engine, Carcass dan masih banyak lagi. Review konser SONICFAIR Jakarta bisa kamu baca disini. Kini SONICFAIR akan hadir di Lapangan Benteng Medan, pada tanggal 13 Juni 2015. SONICFAIR masih mengusung konsep Rock dan Metal Expo Festival. Terpilihnya kota Medan ini dikarenakan banyaknya pecinta musik Rock di kota itu dan juga di pulau Sumatera secara keseluruhan. SONICFAIR ini akan menjadi terobosan dan hiburan baru untuk kota Medan dan juga Sumatera.

Para penampil SONICFAIR di Medan ini akan hadir dari musisi rock mancanegara dan juga dari Indonesia. Seperti The Calling, band Rock asal Amerika yang dikenal dengan hits lagu mereka "Wherever You Will Go", "Adrienne", dan lain-lain. Dari Indonesia, ada penampilan seperti Judika, Seringai, Endank Soekamti, Outright, Billfold dan beberapa band lokal Fingerprint, Pargocy, Djin, NX, Dosn, Funeral Thirst, Muntah Kawat dan Disobey. Band - band tersebut akan tampil dalam 1 stage selama sehari penuh di Lapangan Benteng Medan. Tak hanya itu saja, juga bakal ada puluhan booth expo yang terdiri dari clothing, merchandise, records label, alat musik, tattoo dan industri kreatif lainya juga menambah semarak helatan SONICFAIR Medan ini.

https://www.youtube.com/embed/iAP9AF6DCu4

Harga tiket SONICFAIR di Medan ini sangat terjangkau. Hanya dijual seharga Rp. 40.000 (harga presale), dan Rp. 70.000 (harga on the spot). Tiket presale bisa dibeli di seluruh gerai Indomaret di Indonesia dan tiket box SONICFAIR akan segera diumumkan lebih lanjut.

Untuk info lebih lengkap silahkan cek website SONICFAIR

welly
More from Creative Disc