Thirty Seconds to Mars Umumkan Malibu Summer Camp

Oleh: admincd - 19 Jun 2015 | Views: 5

Thirty Seconds to Mars memiliki fanbase yang cukup besar dan loyal kepada mereka. Dan kini band gawangan Jared Leto ini akan mengirimkan mereka ke sebuah summer camp.

Acara akan berlangsung selama tiga hari dua malam pada tanggal 22-24 Agustus di Malibu, California, Amerika Serikat, dengan sebutan Camp Mars. Camp ini akan diisi dengan berbagai akfititas.

Dalam catatan yang dipublikasikan di website mereka, 30 Seconds to Mars menyebutkan, "This is a rustic nature experience expect to share your living space and live in a wonderfully communal way. The facilities are clean and safe but they not four star hotel suites with dinner mints on your pillows make sure you understand exactly what you are getting."

Hiking, yoga, meditasi serta seni dan kerajinan merupakan agenda di summer camp ini, termasuk juga acara memask bersama gitaris Tomo Mili?evi? dan kopi bersama drummer Shannon Leto. Band ini juga akan tampil menghibur para fans selain DJ set yang juga disiapkan.

Tiket untuk acara ini terbatas hanya untuk 550 yang beruntung, dengan kisaran harga antara $799-$1,999. Tiket dijual mulai Jumat ini, pukul 9 siang waktu setempat.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd