Tiket Konser Bon Jovi Jakarta Akan Mulai Dijual 29 Juni 2015

Oleh: welly - 19 Jun 2015

Menyusul pemberitaan sebelumnya mengenai berita kedatangan band rock legendaris Bon Jovi ke tanah air 11 September 2015 yang akan datang, Live Nation Indonesia sebagai promotor mengundang awak media untuk menghadiri Press Conference yang berlangsung tadi siang di Fairmont Hotel, Jakarta. Pada kesempatan ini hadir Kimberley Fraser (Managing Director Live Nation Indonesia), Dewi Gontha (President Director Java Festival Production), Dennis Argenzia (Vice President Asia Touring, Live Nation) dan Wisnu Surjono (Managing Director Universal Music Group Indonesia).

Dalam Press Conference ini Live Nation Indonesia melalui Kimberley Fraser dengan bangga mengumunkan bahwa Bon Jovi akan kembali ke Jakarta setelah 20 tahun (setelah terakhir konser mereka adalah tahun 1995). Jakarta juga akan menjadi kota pertama di Asia yang akan dikunjungi oleh Bon Jovi dalam rangkaian Tour Asia 2015 ini. Konser kolosal ini direncakan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Setelah Jakarta, seperti yang tertera di official website www.bonjovi.com/tour, Bon Jovi akan melanjutkan Tour-nya ke Shanghai, China (14/09), Macao (25/09 & 26/09), Kuala Lumpur, Malaysia (19/09), Singapore (20/09), Abu Dhabi, UAE (1/10) dan Tel Aviv, Israel (3/10).

Mengenai Harga Ticket dan Seatplan dari konser yang digadang-gadang akan menjadi konser terbesar di Indonesia untuk tahun 2015 ini, Dewi Gontha mengatakan bahwa hal ini akan diumumkan secepatnya di situs www.bonjovijakarta.com, rencananya ticket akan mulai dijual mulai 29 Juni 2015 ini.

Live Nation Entertainment adalah sebuah perusahaan dunia hiburan internasional yang berpusat di Baverly Hills, CA. Karena peluang bisnis yang menjanjikan di Indonesia, dimana Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk tur music akhirnya mereka mencari promotor lokal Indonesia untuk diajak berkerjasama. Setelah melalui beberapa kali pertemuan akhirnya Live Nation Entertainment berkongsi dengan Java Festival Production, dan lahirlah LIVE NATION INDONESIA. Tadinya, Konser Maroon 5 yang akan berlangsung tanggal 23 September 2015 di BSD City merupakan konser perdana Live Nation Indonesia, tetapi dengan adanya konser Bon Jovi ini, praktis Bon Jovi adalah konser perdana Live Nation Indonesia.

Melihat antusiasme yang besar dari fans di Indonesia terhadap band legendaris asal Sayreville, New Jersey ini, Dewi Gontha memasang target 40 ribu penonton untuk datang ke Stadion Gelora Bung Karno pada 11 September nanti.

Text & Photo by Budi Susanto

CreativeDisc Contributor

@mrbudisusanto

welly
More from Creative Disc