Usher Tampil Secara Ekslusif Di Hadapan 400 Fans Inggris

Oleh: admincd - 09 Jun 2015

Sebagian kecil penggemar Usher di Inggris mendapat kejutan istimewa saat Usher tampil secara ekslusif hanya untuk mereka akhir pekan lalu. Penyanyi RnB ini tampil dalam sebuah konser yang intim di sebuah venue musik kenamaan Kota London bernama LSO St Luke.

Mereka dibuai oleh Usher yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'You Make Me Wanna', 'OMG' 'Climax' dan 'Good Kisser' yang dibawakan dengan bantuan sebuah live band. Memang, konsep pertunjukkannya adalah semi akustik, sehingga Usher sedikit merombak aransemen lagu-lagunya.

Pertunjukan ini merupakan bagian dari program "Priceless Surprise" milik MasterCard, yang sebelumnya telah mengundang banyak artis ikonik lain, seperti Kaiser Chiefs, Paloma Faith atau Mary J. Blige yang memberi kejutan kepada para fans mereka.

Kejutan lain yang diberikan oleh Usher saat ia mengagetkan salah satu fans setianya, Claire Spence, saat menyamar menjadi seorang seniman jalanan di Venice Beach dan kemudian membuka jati dirinya dan memberikan sang fans beruntung sebuah pertunjukan pribadi.

Usher sendiri merasa senang dengan pertunjukkannya ini dan menganggapnya sebagai sebuah pengalaman yang unik karena bisa tampil di konser dengan bentuk yang berbeda dan lebih intim serta personal.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc