Trending News

Blog Post

Video “Dark Horse” Katy Perry Capai Angka 1 Milyar View
Music News

Video “Dark Horse” Katy Perry Capai Angka 1 Milyar View 

Katy Perry kembali mencatat sejarah baru dalam karirnya. Video musik “Dark Horse” miliknya baru saja diumumkan oleh VEVO sebagai video dengan view terbanyak ke-2 di VEVO dan terbanyak ke-3 di Youtube, dan mendapat 10x VEVO Certified. Yang masih merajai di posisi ke-1 masih Justin Bieber dengan video clip “Baby”. Hal tersebut sebenarnya wajar karena video clip “Baby” terhitung berumur 5 tahun sejak dirilis pada 2010. Sedangkan “Dark Horse” baru berumur 1 tahun berada di Youtube sejak rilis di tahun 2014 lalu.

The “Mom” of Katy Cats itu mengungkapkan kebahagiaannya dalam sebuah twit beberapa jam yang lalu

Tentu bukan sihir yang menjadikan angka 1 Milyar bertengger di jumlah view video “Dark Horse” ini. Mungkin ada opini bahwa kontroversi yang pernah terjadi terhadap video ini yang membuatnya menarik banyak view pada saat video tersebut baru diunggah. Tapi kontroversi maupun pujian hanyalah impresi yang munculnya belakangan. Hal terbesar dari kesuksesan video clip ini tentu adalah ide-ide yang brilian serta kreativitas dan kerja keras semua orang yang terlibat dalam pembuatannya.

Intip video proses pembuatan video “Dark Horse” di sini:

Video clip “Dark Horse” disutradarai oleh Matthew Cullen, yang juga mensutradari video clip Katy Perry sebelumnya yaitu “California Gurls”. Ide untuk mengkombinasikan antara tema kultur Mesir kuno dan Memphis kuno berasal dari Katy Perry sendiri. Memphis merupakan sebuah kota kuno di Mesir, dan kebetulan, Memphis juga merupakan sebuah nama kota di Tennessee, sebuah negara bagian di Amerika Serikat yang ternyata adalah kampung halaman Juicy J.

Video Musik Dark Horse:

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply