WE THE FEST 2015 Dibuka Untuk Semua Umur!

Oleh: welly - 12 Jun 2015

Ini yang baru dari We The Fest 2015!

Dalam press conference yang digelar kemarin, promotor mengumumkan bahwa WTF 2015 akan dikonsepkan untuk semua umur. Tahun lalu panitia melihat ada penonton yang sampai bawa stroller bayi, dari situ terpikirkan bagaimana jika WTF kali ini dibuka untuk semua umum. Menindaklanjuti program tersebut, Ismaya Live selaku promotor pun mempersiapkan berbagai fasilitas tambahan agar suasana di WTF 2015 nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja. Promotor akan menyiapkan segala keperluan mulai dari playground yang menarik hingga nursery room.

Jangan lupa juga bahwa di WTF 2015 akan ada beberapa panggung yang akan menampilkan musisi-musisi keren baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satu line up utama yang akan tampil adalah Echosmith, band yang meledak lewat single “Cool Kids”. Selain itu, musisi lain yang akan tampil menghibur dari pagi hingga malam hari adalah Flight Facilities, Jessie Ware, Madeon, Passion Pit, Rufus, Sheppard, Neonomora, L’Alphalpha, dan Elephany Kind. Tapi itu masih belum final lho! Akan ada setidaknya 8 artis lain yang namanya masih dirahasiakan oleh pihak promotor. Penasaran bukan?

Selain panggung-panggung musik yang eksklusif, playground arena, dan berbagai fasilitas menyenangkan lainnya, WTF 2015 akan menyuguhkan demo live cooking dari celebrity chef serta berbagai kuliner yang bisa kita cicipi satu-satu. Keseruan WTF 2015 akan menular hingga ke Bali. Di sana akan digelar event Sunny Side Up Tropical Festival 2015.

WTF 2015 akan diselenggarakan di Parkir timur Senayan - Jakarta pada 9 Agustus 2015. Tiket dibanderol seharga Rp. 550 ribu untuk pre-sale kedua saat ini. Setelah itu nanti akan ada pre-sale ke-tiga dengan harga Rp. 625 ribu, dan kemudian akan ditetapkan harga normal sebesar Rp. 700 ribu. Untuk info lebih lanjut langsung klik ke wethefest.com

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc