Zedd Gelar Kompetisi Remix Lagu "I Want You To Know"

Oleh: welly - 22 Jun 2015

Siap-siap buat kalian yang hobi bikin remix lagu! Zedd bekerja sama dengan Guitar Center untuk menyelenggarakan salah satu kontes remix terbesar di industri musik. Lagu yang akan dilombakan adalah single “I Want You To Know” featuring Selena Gomez. Zedd sudah menyediakan 12 varian stem sebagai bahan untuk kalian berkreatifitas dalam me-remix lagu tersebut.

https://youtu.be/uo1fQhMojnQ

Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Registrasikan video channel kamu melalui www.guitarcenter.com/zedd

2. Download stems, lalu buat lagu remix-nya sesuai kreatifitas kalian

3. Buatlah sebuah video untuk lagu tersebut dengan sesimple atau pun sekreatif mungkin. Upload ke video channel kamu di Youtube.

4. Share video itu ke semua orang. Teman, keluarga, fans. Semakin banyak video itu di-share, semakin tinggi ranking yang didapatkan.

5. Zedd dengan ditemani Guitar Center Panel yang akan menjadi juri atas karya-karya kalian. Ingat, kriteria yang dinilai adalah “keaslian, teknik, style, dan tampilan.”

Hadiah yang ditawarkan Zedd untuk pemenang tidak main-main. Pemenang akan mendapatkan peralatan DJ senilai $18,000, studio time bersama Zedd, profil dimuat dalam majalah DJ Mag USA, dan masih banyak lagi! Kontes ini akan berakhir pada tanggal 9 Juli 2015.

zedd

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc