50 Cents Menyatakan Dirinya Bangkrut

Oleh: admincd - 15 Jul 2015

Meski menurut laporan majalah Forbes di bulan Mei kemarin rapper 50 Cent memiliki kekayaan sebesar $150 juta, namun pada hari Senin kemarin sang rapper mengajukan kebangkrutan dirinya ke pengadilan. Menurut The Wall Street Journal, yang mengabarkan berita ini, aset dan hutang 50 Cent adalah sekita $10 juta hingga $50 juta.

Kabar kebangkrutannya ini datang setelah beberapa hari sebelumnya ia diharuskan membayar $5 juta kepada seorang perempuan yang mengaku 50 Cent telah memposting video seksnya tanpa izin.

Dalam pernyataan yang dirilis Senin kemarin, salah seorang pengacara 50 Cent menyebutkan jika pengajuan kebangkrutan ini agar sang rapper bisa melanjutkan keterlibatannya dalam berbagai bisnis yang dilakukannya dan meneruskan pekerjaanya sebagai entertainer, dan disaat lain mengatur ulang masalah keuangannya.

Meski menyatakan kebangkrutan, namun 50 Cent meyakinkan jika ini bukan masalah besar dan ia baik-baik saja. "Walt Disney has filed bankruptcy. Donald Trump has filed bankruptcy. It means you’re reorganizing your finances, but it does stop things from moving forward that you don’t want moving forward," katanya kepada E! News pada hari Senin saat mempromosikan film "Southpaw". "I got a decent legal team. You don’t have to worry."

Baiklah Mr. Curtis James Jackson III


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc