Trending News

Blog Post

Album “Peace Is The Mission” Major Lazer Duduki #1 Billboard Dance/Electronica
Music News

Album “Peace Is The Mission” Major Lazer Duduki #1 Billboard Dance/Electronica 

Sepertinya 2015 merupakan tahun yang baik bagi Major Lazer. Kumpulan yang digawangi oleh Diplo bersama Jillionaire dan Walshy Fire ini mendapatkan perhatian lebih saat merilis single-single seperti ‘Lean On’ atau ‘Roll the Bass’ atau kolaborasi bersama Ariana Grande, ‘All My Love’. Single-single ini merupakan bagian dari album ketiga mereka, “Peace Is The Mission” yang dirilis oleh Mad Decent pada tanggal 1 Juni yang lalu.

Dan ternyata album ini pun sukses menduduki posisi #1 tangga lagu Dance/Electronica Billboard dengan penjualan sebanyak 3.000 kopi, dan mengalahkan album Jamie xx, “In Colour”, yang sebelumnya memegang posisi jawara.

Major Lazer - Peace Is The Mission

iTunes

Selain itu, Major Lazer juga punya kabar lain. Mereka baru saja merilis remix resmi dari lagu pembuka album ‘Be Together.’ Remix ini dilakukan oleh Vanic yang ternyata mengubah lagunya dalam bentuk yang cukup berbeda, meski masih terdengar murung dan “galau”.

Major Lazer juga memberi “pengumuman” jika para produser/DJ sebaiknya berhenti meremix ‘Lean On’. Pengumuman yang sedikit terlambat mungkin, mengingat begitu sudah banyaknya versi remix single tersebut.

Jangan lupa siapkan diri pula, karena Major Lazer dipastikan akan tampil di Jakarta melalui acara Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung pada tanggal 11-12 Desember 2015 nanti.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply