Trending News

Blog Post

Album Solo Zayn Malik Akan Dirilis Tahun Depan!
Music News

Album Solo Zayn Malik Akan Dirilis Tahun Depan! 

Dan sesuai dugaan, sebuah debut album solo milik Zayn Malik pun tengah dalam perjalanan dan diperkirakan akan dirilis di awal tahun 2016.

Selepas dari band yang membesarkan namanya, One Direction, di bulan Maret tahun ini, Malik memang kerap menjadi sentra perhatian. Mulai dari kolaborasinya bersama produser Naughty Boy, lengkap dengan bocornya single kerjasama mereka, twitwar bersama mantan teman satu band-nya, Louis Tomlinson, hingga insiden twitter (lagi) bersama sang produser, Naughty Boy. Full drama ahead.

Tapi, terlepas dari drama itu, tentunya solo Malik akan sangat menjanjikan. Banyak merek ternama yang menganggap dirinya sebagai fashion icon dan ia masuk dalam daftar “It-Boy”. Album baru Malik masih akan dirilis oleh Sony Music, hanya saja tidak dibawah label Syco.

Menurut The Sun, Malik juga pindah ke manajamen lain. Ia pindah dari Modest Agency ke Turn First Artists, perusahaan yang juga menaungi nama-nama seperti Rita Ora, Iggy Azalea dan Ellie Goulding.

Malik saat ini diketahui tengah berada di studio bersama produser kenamaan, Malay, yang sebelumnya sudah mengerjakan album “channel ORANGE” milik Frank Ocean, dan sebelumnya telah bekerjasama dengan Yelawolf, Angel Haze, John Legend, dan Jamies Foxx.

https://www.youtube.com/watch?v=KfHaYxr3Ce4

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply