ATTENTION! Troye Sivan Akan Rilis Album Debutnya!

Oleh: admincd - 28 Jul 2015

Tahun lalu, di Vidcon, Troye Sivan Mellet mengumumkan dia akan merilis EP berjudul TRXYE, salah satu penantian panjang untuk semua fans dari Troye Sivan yang sangat menunggu moment dia menyanyikan lagunya secara komersil. Excitement itu terlihat dari banyaknya fans Troye yang mengakses website Troye saat itu dan membuat TRXYE menjadi EP yang menduduki peringkat pertama di 66 negara.

Lalu, setelah sekian lama TRXYE dirilis, Troye yang selalu tidak memberikan clue apapun tentang kegiatannya di dunia music, tiba-tiba mengejutkan fansnya dengan berkolaborasi bersama Zedd di album terbarunya “True Colors”. Track kolaborasi itu berjudul Papercut. Troye sendiri mengumumkan kolaborasinya bareng Zedd ini lewat akun twitternya.


Lalu, selain mengumumkan di VidCon, Troye mengupload video yang berisi pengumumannya tentang Album Perdana miliknya.


Album debut dari Troye diberi nama Wild dan Troye menggambarkan Wild sebagai “an opening installment, a 6 song keyhole to introduce us to all of the music he’d got coming in 2015”. Apakah ini berarti nantinya album Troye akan berisi 6 lagu baru? Masih belum ada penjelasan detail soal itu. Untuk sementara, Troye hanya memberikan potongan gambar dari album art Wild, dan sedikit snippet dari lagu terbarunya di akhir video di atas!

Wild gif

dundhee yuwono

CreativeDisc Contributor

@dundhee_

admincd
More from Creative Disc