Avenged Sevenfold Memutuskan Untuk Jalan Tanpa Arin Ilejay

Oleh: admincd - 25 Jul 2015

Kabar cukup mengejutkan datang dari Avenged Sevenfold. Melalui official website www.avengedsevenfold.com, pada tanggal 23/07 waktu setempat", unit Heavymetal asal Huntington Beach California ini membuat announcement resmi yang isinya adalah Avenged Sevenfold ke depan nya akan jalan tanpa Drummer Arin Ilejay yang telah bersama Avenged Sevenfold selama 4 tahun terakhir.

Dalam pernyataan yang ditulis bersama oleh Zack, Matt, Brian dan Johnny, Avenged menulis sebagai berikut ;

Hallo semuanya,

Kami menulis ini adalah untuk menginformasikan bahwa kami ke depannya akan jalan tanpa Arin Ilejay sebagai drummer, Arin adalah energi positif dan drummer hebat untuk kami selama 4 tahun ini. Kami menyayangi Arin dan selalu akan menyayangi Arin. Kami sangat berterima kasih kepada Arin yang telah membantu kami dalam perjalanan karir kami dan melewati tahun-tahun yang kelam. Meskipun secara kreatif, Kami merasa kami butuh untuk bergerak dalam arah yang berbeda. Kami tidak bisa mengatakan lebih jauh untuk saat ini. Kami senang untuk masa yang akan datang dan berharap untuk membagi rencana-rencana secepatnya dengan penggemar di seluruh dunia. Kami selalu menghargai pengertian dan support yang luar biasa dari kalian semua

salam,

Matt, Brian, Zack, Johnny

Di account Facebook Avenged Sevenfold, pernyataan ini mengundang komentar beragam dari likers ataupun haters. Ada yang menyayangkan dan ada juga yang senang dengan keputusan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance dan Johnny Christ ini.

Semenjak kehilangan drummer mereka James Owen Sullivan (The Rev) yang meninggal dunia pada desember 2009, Avenged Sevenfold dibantu oleh Mike Portnoy (Ex. Dream Theater) sebagai drummer Additional untuk album "Nightmare" (2010). Sedangkan Arin Iljeay mengisi drum dan menjadi drummer tetap di album terakhir Avenged Sevenfold, "Hail To The King" (2013). Album terakhir ini merupakan album pertama tanpa kontribusi The Rev di dalamnya.


Text by Budi Susanto

CreativeDisc Contributor

@mrbudisusanto

admincd
More from Creative Disc