Trending News

Blog Post

Ayo Bernostalgia di The 90s Festival Jakarta!
Music News

Ayo Bernostalgia di The 90s Festival Jakarta! 

Bagi yang pernah merasakan masa muda di tahun 90-an, baik ketika kalian masih kecil atau sudah remaja, pasti sangat merindukan musik-musik yang populer pada saat itu. Mungkin akan menyenangkan kalau bisa menyaksikan para musisi jadul tampil lagi membawakan lagu-lagu lawas favorit kita. Menjawab semua itu, sebuah festival musik tahun 90-an yang dikemas dalam acara “The 90s Festival” digelar untuk kembali memanggil memori-memori lama kalian.

Accellera Entertainment, promotor yang telah berhasil menggelar “The 90s Festival” di Bandung pada 14 Februari 2015 lalu, kini akan menggelar festival itu di Jakarta! Yup, “The 90s Festival” kali ini akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Dengan mengangkat tema “Big Reunion”, The 90s Festival akan dimeriahkan oleh puluhan artis dan musisi 90an, baik nasional maupun internasional.

90s-festival

Berikut adalah musisi-musisi yang sudah dipastikan hadir di panggung The 90s Festival :

  1. FRENTE!

Band asal Australia pernah tenar dengan lagu “Bizzare Love Triangle” menjadi salah satu dari jajaran musisi internasonal yang akan tampil di The 90s Festival. Pasti tak menyangka bahwa lagu “Bizzare Love Triangle” dirilis Frente! dua puluh satu tahun silam.

  1. BUNGLON

Adalah band jazz era 90-an yang cukup tenar namun mengalami hiatus sejak tewasnya sang drummer (Chilling).

  1. JINGGA

Duo antara Fe dan Therry yang hits dengan lagu “Tentang Aku”. Mereka akan tampil kembali setelah kurang lebih 20 tahun berpisah.

  1. PROTONEMA

Band aliran slow rock yang sempat vakum selama puluhan tahun sejak tewasnya sang vokalis (Micko), kini akan kembali dengan posisi vokalis yang digantikan oleh istri dari sang almarhum Micko: Vivie Novidia.

  1. ME

Adalah salah satu boyband Indonesia yang pernah ngehits dengan lagu “Inikah Cinta” yang digawangi oleh Didan dan denny Saba.

  1. COBOY

Boyband ini dulu terkenal dengan single “Katakanlah”.

  1. BASEJAM

Band yang reuni dengan Adnil (ex gitaris) dan Sigit (ex vokalis) dengan tembang hitsnya “Bukan Pujangga” yang tak pernah lenyap dari ingatan.

  1. P PROJECT

Siapa yang tak kenal grup legendaris asal Bandung yg khas dengan parodi humornya. The 90s Festival dipastikan akan semakin seru dengan kehadiran mereka di atas panggung.

Promotor mengungkapkan bahwa kedelapan musisi tersebut hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan artis-artis yang akan tampil mengisi panggung The 90s Festival. Pengumuman line-up fase selanjutnya siap diumumkan dalam waktu dekat. Sementara itu, tiket The 90s Festival  sudah dapat dibeli mulai hari Jumat (24/07) melalui website www.the90sfestival.com dan beberapa ticket partner lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90’s Festival.

<a href="https://www.youtube.com/watch?v=IJ1c9ErCn7w"></a>

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply