BIGBANG siap konser untuk kedua kalinya di Jakarta!

Oleh: welly - 28 Jul 2015

Kemarin, 26 Juli 2015 bertempat di Piazza, Gandaria City, Jakarta, Promoter MecimaPro mengundang media untuk mengadakan konferensi pers dan menjelaskan persiapan mereka dalam menyambut konser BIGBANG yang kurang lebih seminggu lagi digelar, tepatnya tanggal 1 Agustus 2015. Pihak promoter yang diwakili oleh Adella Husman mengatakan persiapan untuk konser ini sudah 80 % dan tidak mendapat kesulitan sama sekali, karena dibantu juga dengan orang – orang yang profesional. Saat ditanya apakah antusias VIP (sebutan fans BIGBANG) masih besar mengingat tahun 2013 lalu BIGBANG sudah pernah mengadakan konser di jakarta, menurut Adella, justru karena BIGBANG memiliki fans yang loyal dan konser pertama terbilang sukses, antusias VIP Indonesia masih sangat besar untuk bertemu dengan grup yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri ini.

Rencana konser ini juga sudah terbilang lama, sejak awal tahun 2014 jelas Adella. Ditanya mengenai konsernya sendiri, BIGBANG rencananya akan membawakan kurang lebih 20 lagu termasuk lagu – lagu terbaru mereka yang berasal dari album [MADE], dan pastinya berbeda dengan setlist dari konser di negara lain. Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bsd City ini berdurasi sekitar 2 jam.

https://www.youtube.com/embed/166DvuDhkZc

Untuk tiket konser, pihak promoter menyediakan sekitar 7000 hingga 8000 tiket, penjualan sampai saat ini masih dibuka, dan kabar terakhir tiap kategori ketersediaannya sudah mulai terbatas, namun diusahakan agar penjualan tiket bisa dibuka juga di venue pada hari-H.

Untuk desain panggung yang akan digunakan BIGBANG pada konser kali ini, promoter menerima 2 macam desain yang ditawarkan langsung oleh pihak BIGBANG untuk dipilih, jadi konsep panggung nanti tetap merupakan standard panggung dari BIGBANG sendiri. Soal adanya permintaan khusus/istimewa dari BIGBANG, menurut promoter tidak ada permintaan yang unik atau aneh. Konferensi pers yang berjalan kurang lebih 1 jam ini ditutup oleh pesan promoter untuk VIP Indonesia yang belum membeli tiket, untuk segera membeli tiketnya yang tersedia di outlet IndoTix dan online di FanTix, karena konser ini sangat layak untuk ditonton, disediakan juga tiket khusus VIP dimana penonton bisa mendapat view terdekat, fast track & menyaksikan BIGBANG melakukan soundcheck. Selain itu pihak promoter mengingatkan untuk VIP yang akan nonton konser untuk tidak membawa/menggunakan tongsis, tablet, kamera digital/profesional saat konser berlangsung, karena akan sangat mengganggu, VIP yang baik pasti lebih memilih untuk menikmati konser dong yah... So see you this Saturday VIP’s...

Thanks to:

Mecima Pro

Teks : Dita Annissa

welly
More from Creative Disc