Bon Jovi Akan Rilis Sebuah Fan Album, "Burning Bridges" Di Bulan Agustus

Oleh: admincd - 21 Jul 2015

Saat ini band rock Bon Jovi tengah disibukkan di studio musik guna menyelesaikan album terbaru mereka yang akan dirilis tahun depan. Tapi, ternyata mereka juga sudah menyiapkan album lain untuk para fans dan sudah bisa dinikmati sebentar lagi. "Burning Bridges" judulnya.

Kabarnya ini adalah sebuah fan album dan akan berisi materi yang tak terpakai dari album-album Bon Jovi sebelumnya.Juru bicara untuk Bon Jovi mengatakan pada Billboard jika, ""Burning Bridges", which will be released August 21st, is an album for fans and will accompany an upcoming international tour. The band is hard at work on their next album, which will see a full-scale release in 2016."

Sebagai teaser, band merilis tidak hanya satu tapi dua single sekaligus, yaitu 'We Don't Run' yang ditulis oleh Jon Bon Jovi dan produser pemenang Grammy, John Shanks dan yang kedua adalah 'Saturday Night Gave My Sunday Morning' yang jauh lebih ngepop dibanding karya Bon Jovi biasanya. Kedua single dirilis pada tanggal 16 Juli dan ditulis sebelum keluarnya Richie Sambora dari Bon Jovi.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc