Trending News

Blog Post

Boyband Stereo Kicks Membubarkan Diri!
Music News

Boyband Stereo Kicks Membubarkan Diri! 

Mungkin, masih belum banyak yang kenal Stereo Kicks di Indonesia. Wajar, karena boyband yang beranggotakan 8 orang ini memang baru terbentuk sekitar 1 tahun yang lalu. Barclay Beales, Chris Leonard, Tom Mann, James Graham, Reece Bibby, Jake Sims, Casey Johnson, dan Charlie Jones disatukan di ajang pencarian bakat X Factor di UK. Sama seperti One Direction, mereka sebenarnya adalah solois yang disatukan oleh mentor mereka menjadi sebuah boyband baru.

Stereo Kicks sempat benar-benar jadi Idola, terbukti dari followers mereka yang sekarang sudah mencapai angkat 200ribuan. Walaupun hanya sampai babak 5 besar, tapi sepertinya sambutan buat Stereo Kicks sangat besar. Banyak sekali fans dari Stereo Kicks yang sangat berdedikasi. Bahkan, boyband yang rata-rata anggotanya berusia 20tahun ini digadang-gadang bakal jadi pesaing berat dari One Direction.

Sayangnya, setelah sekitar 3 bulan merilis single perdana mereka berjudul Love Me So, mereka memutuskan untuk bubar. Lewat akun facebook official mereka, mereka mengutarakan kalau alasan mereka bubar ini karena mereka merasa sulit mendapatkan label yang mau mengontrak mereka sebagai sebuah boyband. Untuk itulah mereka akhirnya memutuskan untuk bersolo karier. Mereka-pun menambahkan kalau perpisahan mereka ini bukan berarti akan membuat mereka bermusuhan.

Dengan pernyataan yang dibuat tanggal 18 Juli tentang bubarnya Stereo Kicks ini, membuat semua fans mereka berusaha membuat boyband ini mendapatkan kontrak dari label yang ada. Bahkan, mereka sempat membuat Trending Topic dengan hashtag #WeWantStereoKicksSigned.

Stereo Kicks sendiri mengumumkan bahwa konser farewell mereka akan dilakukan pada show terakhir mereka di Thorpe Park tanggal 25 Juli mendatang.

So, apakah kamu termasuk fans dari Stereo Kicks? Atau kamu termasuk yang sedih saat tahu mereka bubar?

dundhee yuwono
CreativeDisc Contributor
@dundhee_

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al