Buntut Debat Twitter Bersama Nicki Minaj, Katy Perry Menyindir Taylor Swift

Oleh: admincd - 24 Jul 2015

Wah, tampaknya "perang" belum usai, setidaknya mungkin bagi Taylor Swift. Debatnya bersama Nicki Minaj di Twitter kemarin telah menarik perhatian banyak orang untuk turut berkomentar. Meski ada yang menjadikannya bahan bercandaan, seperti Bruno Mars misalnya, tapi debat tersebut juga sudah mengapungkan wacana tentang gender dan bias ras dalam industri musik.

Dan saat kita mengira badai sudah berlalu, tiba-tiba Katy Perry merasa perlu untuk mengutarakan opininya tentang debat tersebut melalui Twitternya:

Meski tidak menyebut nama, tapi jelas jika Perry "menyindir" Swift, mengingat sang mantan penyanyi country berkata "It's unlike you to pit women against each other. Maybe one of the men took your slot," kepada Minaj.

Meski belum pasti jika lagu dan video 'Bad Blood' ditujukan kepada Katy Perry, namun lagu/video tersebut adalah tentang perempuan melawan perempuan lainnya, sehingga mungkin sang penyanyi 'Roar' merasakan ada "bias" dalam pernyataan Swift.

Disamping itu, Perry juga menyatakan kekecewaanya karena video sahabatnya, Rihanna, "Bitch Better Have My Money', sama sekali tidak mendapatkan nominasi di MTV Video Music Awards tahun ini:

Well, apakah hal ini masih akan berkelanjutan lagi? Kita tunggu.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc