Trending News

Blog Post

Damon Albarn Dibopong Dari Panggung Karena Menolak Turun
Music News

Damon Albarn Dibopong Dari Panggung Karena Menolak Turun 

Pentolan Blur dan Gorillaz, Damon Albarn, menyebabkan kekacauan hanya karena ingin menunjukkan dedikasinya untuk bermain secara live kepada para fans. Bayangkan saja, ia telah tampil di atas panggung selama 5 jam dan sama sekali tidak menunjukkan niat untuk segera turun pada acara Roskilde Music Festival di Denmark akhir pekan lalu.

Akhirnya, pihak keamanan mengambil kebijakan dengan membopong Albarn secara paksa dari panggung, karena bujukan yang mereka lakukan tidak berhasil.

Albarn memulai atraksinya pada jam 11 malam dan menampilkan beberapa lagu miliknya serta cover lagu The Clash, ‘Should I Stay or Should I Go’ dan Randy Newman, ‘Baltimore’ Ia juga mengajak Nick Zenner dari Yeah Yeah Yeahs, Laura Mvula dan gitaris Blur, Graham Coxon, untuk tampil bersama dirinya di atas panggung, sebelum disuruh untuk turun pada pukul 4 pagi.

F**k what everyone says. You want more, we’re going to give you more,” teriaknya kepada para penonton. Dia juga meminta mereka untuk meneriakkan “more, more, more” agar dia bisa tetap tampil.

Simak video kejadiannya di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al