Trending News

Blog Post

Deadmau5 Tidak Senang David Guetta Membawa Kuda Dalam Pertunjukkanya
Music News

Deadmau5 Tidak Senang David Guetta Membawa Kuda Dalam Pertunjukkanya 

Deadmau5 rupanya punya batasan sendiri menyangkut gimmick dalam sebuah pertunjukkan dan ia sama sekali tidak senang saat David Guetta memutuskan untuk membawa seekor kuda hidup dalam pertunjukannya. Dalam serangkaian postingan Twitter ia mengungkapkan kemarahannya akan tindakan Guetta tersebut.

Ia menuduh Guetta sudah melakukan kekejaman terhadap hewan, setelah sebuah video yang memperlihatkan pertunjukkan Guetta menampilkan sang kuda dan juga penari berbikini dengan atribut Indian Amerika.

https://youtu.be/5webvWWMaXI

Video ini sebenarnya diambil beberapa minggu lalu, di acara opening party residensi Guetta, “F**k Me Im Famous” di Pacha Ibiza. Setelah menonton videonya, Deadmau5 pun memposting kekesalannya melalui Twitter:

Deadmau5 bukan satu-satunya yang berang dengan kelakuan Guetta. Seseorang telah mengajukan petisi di Care2 yang meminta agar sang DJ kenamaan dilarang membawa kuda hidup dalam pertunjukkanya. Sejauh ini petisi sudah ditandatangani sebanyak 4.000 orang. Di samping itu Guetta juga mendapat kritikan sebagai rasis karena membawa-bawa atribut Indian dalam pertunjukkan tersebut.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply