Demi Lovato Pamerkan Tubuh Indahnya Di Video 'Cool For The Summer'

Oleh: admincd - 24 Jul 2015

Akhirnya Demi Lovato merilis video untuk single 'Cool For The Summer', setelah membangun hypenya melalui beberapa teaser. Dan Lovato tak mau tangung-tanggung, ia dengan royal mempertontonkan tubuhnya dalam video yang dirilis di Vevo pada hari Kamis, 23 Juli tersebut.

Video dibuka dengan Lovato bersama teman-teman perempuannya menyusuri jalanan dalam sebuah mobil convertible sebelum tiba di sebuah pesta dengan busana yang serba terbuka. Tapi pesta bukan satu-satunya fokus video, karena tentunya Lovato adalah sentranya, dengan memakai baju kulit berwarna hitam dan juga saat ia berada di sebuah tempat tidur dengan bikini biru.

'Cool for the Summer' dirilis sebagai single pertama untuk album baru Lovato yang saat ini belum diketahui judulnya apa, meski direncanakan untuk dirilis tahun ini. "I'm no longer serious. I'm done with like the sob stories and the tales. New chapter, new life, new album, new single. This is a completely new Demi," kata sang mantan putri Disney menjelaskan perubahan profil dirinya ini.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd