Trending News

Blog Post

DJ Set Joe Jonas Dibatalkan Dan Ditutup Oleh Polisi
Music News

DJ Set Joe Jonas Dibatalkan Dan Ditutup Oleh Polisi 

Di tengah trend selebritis yang alih profesi menjadi DJ, tercatat nama Joe Jonas salah satunya. Sayangnya, nasib buruk membayangi awal karir mantan anggota Jonas Brothers ini. Sesaat setelah mengumumkan dirinya kini adalah seorang disc jockey, DJ set miliknya, yang berlangsung kamis malam lalu dimana ia tampil sebagai bintang tamu di acara pesta Fashion Week Men, harus batal karena acara ditutup oleh polisi.

Polisi harus menutup acara karena jumlah pengunjung yang membludak dan menimbulkan suara gaduh yang mengganggu lingkungan sekitar. Tampaknya aksi Jonas sebagai DJ telah mengundang banyak perhatian sehingga acara pun kemudian dipenuhi oleh pengunjung yang akhirnya malam membuat nightclubnya ditutup, bahkan sebelum ia bisa memulai menunjukkan atraksinya.

Tapi syukurlah Jonas kemudian masih bisa menunjukkan kemampuannya dengan tampil memainkan DJ setnya di Mansion, Miami pada tanggal 18 Juli kemarin yang disambut antusias oleh pengunjung.

Menurut Jonas, terjunnya dirinya ke dunia DJ bukan karena latah semata, melainkan sudah dirintis selama dua tahun terakhir, meski awalnya diniatkan sebagai keisengan dan bercandaan. Baiklah. Kita tunggu gebrakan Jonas sebagai DJ berikutnya. Sebuah single tentu dinantikan.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply