Driver Friendly Merilis Musik Video Untuk Single 'Deconstruct You'

Oleh: admincd - 02 Jul 2015

Driver Friendly, band asal Austin, Texas yang beranggotakan vokalis Tyler Welsh, gitaris Andy Lane, bassist Chris Walker, drummer Jeremi Mattern dan pemain trumpet Juan Lopez ini baru saja merelease video klip terbaru mereka untuk lagu ‘Deconsruct You’. ‘Deconstruct You’ masih diambil dari album Unimagined Bridges yang direlease pada tahun 2014 lalu. Video klip lagu ‘Deconstruct You’ ini bertema comedy dengan memperlihatkan para personil Driver Friendly yang sedang bertanding basket namun mengalami cedera sehingga harus digantikan dengan para cheerleaders tim basketnya.Yang menjadi  cheerleaders dalam video klip ini adalah cast dari TV show The Prancing Elites Project.

Sejak dikontrak oleh Hopeless Records pada tahun 2012, nama Driver Friendly kian menanjak dan mereka juga sempat masuk dalam ’30 Criminally Artists We Couldn’t Stop Obsessing Over’ yang direlease oleh MTV Buzzworthy. Driver Friendly juga sudah sempat  tour bersama Motion City Soundtrack, Cartel, Relient K dan juga mereka sempat bermain di festival music Warped Tour.

Bagi anda yang belum tau band Driver Friendly, segera dengar dan tonton video klip terbaru mereka yang berjudul ‘Deconstruct You’ !!


Latest Album ‘Unimagined Bridges’:

Keep updated on Driver Friendly:

For more information: hopelessrecords.com

William SupardiWilliam Supardi

CreativeDisc Contributor

@will14msupardi

admincd
More from Creative Disc