Fall Out Boy Bekerjasama Dengan Hot Topic Untuk Music Education Charity Campaign

Oleh: admincd - 31 Jul 2015

Fall Out Boy adalah band yang cukup aktif dalam mendukung berbagai kegiatan sosial yang diantaranya adalah Invisible Children, Grammy Foundation dan juga UNICEF. Untuk tahun ini, Fall Out Boy bekerja sama dengan Hot Topic. Hot Topic adalah sebuah perusahan retail Amerika yang menjual baju, accessories dan CD serta Vinyl.

Kampanye yang diberi tag line ‘Bring Music to Schools, Bring Music to Life’ ini bertujuan untuk membiayai organisasi musik non-profit anak-anak muda di Amerika yang diantaranya Little Kids Rock dan Notes for Notes. Fall Out Boy mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Hot Topic untuk kampanye ini karena bagi mereka mengajarkan bermain musik untuk anak-anak muda sangatlah penting dan mereka perlu untuk mendapat akses yang mudah untuk bisa belajar bermain musik.

Patrick Stump berkata "There’s a lot of data to suggest that learning about music helps you learn about everything" dan Joe Trohman juga menambahkan "Music’s part of the human experience and everybody can play music".

Cara memberikan donasi untuk kampanye ini sangat mudah yaitu dengan membulatkan total harga belanjaaan kalian di Hot Topic yang selisihnya nanti akan disumbagkan untuk kampanye ini. Bagi kalian yang berminat, bisa segera belanja di hottopic.com dan beli barang-barang favorit kalian sekaligus beramal !!


William SupardiWilliam Supardi

CreativeDisc Contributor

@will14msupardi

admincd
More from Creative Disc