Trending News

Blog Post

Gorillaz Akan Mulai Merekam Album Baru Di Bulan September
Music News

Gorillaz Akan Mulai Merekam Album Baru Di Bulan September 

Setelah sempat lama hibernasi, tampaknya kini pentolan Blur dan juga Gorillaz, Damon Albarn tengah menemukan kembali sisi kreatifitasnya. Baru beberapa bulan yang lalu Blur merilis album baru setelah 12 tahun kosong, kini Albarn mengumumkan jika ia akan memulai merekam materi untuk album baru Gorillaz di bulan September mendatang.

Hal ini terungkap dalam sebuah sesi wawancara Albarn bersama stasiun TV Australia ABC 7.30 pada tanggal 16 Juli, “I’m starting recording in September for a new Gorillaz record,” katanya. “I’ve just been really, really busy so I haven’t had a chance. I’d love to just get back in to that routine of being at home and coming to the studio five days a week.”

Albarn tampaknya memang tengah sangat sibuk. Wawancara ini berlangsung setelah ia menyelesaikan press conference untuk konser Blur untuk pertama kalinya di Australia setelah 20 tahun, guna mempromosikan album baru Blur, “The Magic Whip” yang dirilis pada tanggal 27 April yang lalu. Album terakhir Gorillaz adalah “The Fall” yang rilis tahun 2011.

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply