Konser Chris Brown 25 Juli 2015 Di ICE, BSD Dibatalkan

Oleh: welly - 23 Jul 2015

3 hari sebelum konser perdana Chris Brown yang rencananya akan diadakan di ICE, BSD pada tanggal 25 Juli mendatang, ternyata ditunda dengan alasan keamanan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chris Brown melalui akun twitternya tadi pagi.

Menurut sang promotor konser Chris Brown kali ini, Trilogy Live & E-Motion Entertainment, batalnya konser Chris Brown ini karena insiden kerusuhan yang terjadi di Tolikara, Papua, pada tanggal 17 Juli kemarin. Padahal, hari ini Chris Brown sedang berada di Manila, Filipina untuk menggelar konsernya disana. Kedatangan Chris Brown kali ini ke Asia Tenggara, hanya untuk menggelar konser di Indonesia dan Filipina.

Ini bukan pertama kalinya Chris Brown membatalkan konsernya di Indonesia. Di tahun 2011 dan 2013 lalu, Chris Brown yang dijadwalkan tampil di Jakarta, juga sempat membatalkan konsernya.

Buat kalian yang sudah beli tiket konser Chris Brown, akan mendapatkan pengembalian penuh dari pihak promotor, mulai tanggal 3 Agustus 2015 mendatang, ditempat penjualan tiket masing-masing. Untuk pembelian secara online di website Trilogy Live, wajig melakukan registrasi terlebih dahulu melalui www.trilogylive.com

Dengerin lagu baru Chris Brown "Liquor" yang nanti bakal masuk di album baru ke-7nya.

https://www.youtube.com/embed/hwzkbOitQ-U

Welly

@creativedisc

welly
More from Creative Disc