Trending News

Blog Post

Menurut Simon Cowell, One Direction Mungkin Akan Istirahat Sejenak
Music News

Menurut Simon Cowell, One Direction Mungkin Akan Istirahat Sejenak 

One Direction mungkin adalah boyband terbesar saat ini, dengan barisan single dan album sukses. Tapi dengan keluarnya Zayn Malik dan kabar Louis Tomlinson akan segera menjadi seorang ayah, ada kemungkinan band ini akan break sejenak dan memikirkan langkah mereka selanjutnya.

Mentor One Direction, Simon Cowell, dalam sebuah wawancara bersama The Sun menyebutkan kemungkin tersebut. “In terms of the band, they’ve got enough hits now they can take some time off and do some other stuff they want to do. Then I hope they’ll have a little bit of time apart and want to get back together again. It’s a fun job, but it’s absolutely their decision.

Di awal Juni, Sun melaporkan jika One Direction akan hiatus selama satu tahun di tahun depan setelah mereka merilis album kelima mereka yang rencananya akan dirilis di akhir tahun ini. Tapi perwakilan band ini membantah kabar ini kepada Billboard.

Di saat yang sama, Harry Styles mengatakan pada Ryan Secrest jika One Direction tengah bekerja dengan keras guna menyelesaikan album tersebut.

Tapi, meski Cowell mengindikasikan kemungkinan rehat One Direction, ia sama sekali tidak menyebutkan alasan Tomlinson yang akan segera memiliki status sebagai ayah akan menghalangi aktifitas One Direction. Menurut Cowell, menjadi ayah tidak sama halnya dengan membunuh orang. Menjadi ayah adalah hal yang normal dan terjadi setiap harinya.

So, it’s a yay or nay for One Direction’s temporarily break?

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply