Trending News

Blog Post

One Direction Ajak Directioners Untuk Ikutan Action/1D
Music News

One Direction Ajak Directioners Untuk Ikutan Action/1D 

Satu lagi aksi One Direction yang patut di acungi jempol. Dengan jutaan fans yang selalu antusias di seluruh dunia, 1D mengajak para Directioners untuk “take action” merubah dunia ke arah yang lebih baik, di mulai tahun 2015 ini. Niall, Liam, Louis dan Harry mengedepankan isu kemiskinan, hak asasi manusia dan perubahan iklim yang akan di bahas dalam beberapa konferensi pemimpin dunia di bulan September dan Desember, seperti United Nations Climate Change Conference yang akan di adakan di Prancis bulan Desember mendatang.

Time and time again, you’ve shown us how incredible, passionate and creative you all are, and now we want to ask you to come together with us and use that to make a change for good.” kata Niall.

Tujuan dari Action/1D adalah untuk mengajak fans 1D di seluruh dunia beraksi dan menyampaikan pendapat pada seluruh pemimpin dunia. Untuk berpartisipasi, Directioners diminta mengupload foto atau video di website https://action1d.onedirectionmusic.com/ berisi harapan mereka untuk dunia yang lebih baik. Nantinya, foto dan video kiriman fans akan dikompilasikan menjadi film yang di harapkan bisa mencapai telinga para pemimpin dunia yang akan membuat keputusan besar untuk tiga isu utama yang dibawa, yang membuat perubahan besar untuk dunia yang lebih baik.

Ayo ikut berpartisipasi di kampanye ini! Tunjukkan bahwa kamu Directioners yang peduli sama kehidupan dunia! Caranya tinggal upload video atau foto kamu di https://action1d.onedirectionmusic.com/, boleh speech, slideshow, atau apapun, tentang dunia seperti apa yang ingin kamu tinggali. Dunia tanpa anak-anak yang kelaparan dan nggak bisa sekolah? Dunia dimana semua orang bisa hidup dengan caranya masing-masing, tanpa kekerasan dan kejahatan? Dunia dengan iklim yang baik dan ekosistem yang seimbang, dimana semua makhluk hidup bisa tumbuh dan berkembang?

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Related posts

Leave a Reply