Pelaku Pembocoran Lagu-Lagu Madonna Dihukum 14 Bulan Penjara

Oleh: admincd - 15 Jul 2015

Jangan berani-berani membocorkan lagu-lagu baru Madonna. Mungkin demikian pesan moral dari tertangkapnya Adi Lederman, pria asal Israel yang gatal tangan melakukan hal tersebut. Kini ia harus pasrah menerima nasib menerima hukuman penjara selama 14 bulan serta denda sebesar $ 3.900, seperti yang dilansir dari Aol.com

Akhir tahun lalu, materi dari album terbaru Madonna, "Rebel Heart" telah bocor ke Internet. Sang diva pop kemudian mengatakan hal ini sebagai "violated as a human and an artist." Akhirnya, setelah penyelidikan yang intensif, terkuaklah siapa pelakunya.

Lederman, seorang penyanyi yang tengah mengembangkan karir dan pernah mengikuti kompetisi nyanyi di TV Israel, telah meretas komputer yang terhubung dengan Madonna dan kemudian mencuri dan menjual lagu-lagu yang didapat dari hasil retasan tersebut.

Menurut pengadilan, yang mengeluarkan keputusan hukumnya atas Lederman pada hari Kamis lalu, menyebutkan jika hukuman ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi orang-orang yang berniat untuk melakukan hal yang sama. Well, lesson learned, your honor.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc