Perfume Akan Mengadakan Dance Contest Mereka Yang Ketiga

Oleh: welly - 03 Jul 2015

Trio electro pop, Perfume yang terkenal berkat musik electro yang unik, dance yang original dan penggunaan teknologi yang canggih dalam setiap penampilannya akan mengadakan dance contest yang berjudul “3rd Perfume Dance Contest: Miseyo, BUDOKAN!”

Mengingat fans Perfume yang tersebar dari seluruh dunia mulai dari daratan Asia, Eropa sampai Amerika Serikat, mereka membuka kesempatan untuk orang-orang dari seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini.

https://www.youtube.com/embed/mRU538zLmBE

Ada tiga kategori dansa yang diperlombakan dalam kontes ini. Yang pertama ada “KIWAMI: Ultimate Copy” dimana Perfume akan merekam video berisi gerakan yang unik dan sulit, para peserta dalam kategori ini harus bisa mengikuti gerakan dansa ini. Lalu ada “SOU: Create Your Original Dance” yang mengharuskan para peserta untuk membuat original dance sendiri dengan iringan lagu dari Perfume. Ada kategori baru yang mulai ditambahkan pada tahun ini yaitu “Under 16”, dimana peserta yang mengikuti lomba ini haruslah berusia dibawah 16 tahun.

https://www.youtube.com/embed/XFspdThBHqM

Babak pertama lomba ini akan dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 20 Juli 2015 dengan mendaftarkan diri disini. Bagi peserta yang lolos akan diikutsertakan ke babak kedua dari lomba ini yang dimulai dari 1 Agustus – 23 Agustus 2015 dan babak final dari lomba ini akan diadakan di Nippon Budokan pada tanggal 23 September 2015.

https://www.youtube.com/embed/vhfYis6VuXY

Untuk kategori KIWAMI: Ultimate Copy peserta harus membawakan kembali gerakan dansa dalam video klip dari single terbaru Perfume yaitu “Pick Me Up” sedangkan untuk kategori SOU: Create Your Original Dance para peserta harus membuat gerakan dansa sendiri dengan iringan lagu Perfume yang berjudul “Perfect Star Perfect Style”

Untuk info lebih lengkap bisa mengunjungi situs spesial ulang tahun Perfume disini

Luthfi

CreativeDisc Contributor

@luthficantweet

welly
More from Creative Disc