Prince Royce Akan Rilis Album Baru “Double Vision” 24 Juli 2015

Oleh: welly - 09 Jul 2015

Penyanyi asal Amerika Geoffrey Royce Rojas, atau lebih dikenal sebagai Prince Royce akan segera merilis album baru. Dijadwalkan album berjudul “Double Vision” tersebut akan rilis pada tanggal 24 Juli 2015 melalui label Sony Music Entertainment.

Track yang dipilih sebagi lead single dari album ini adalah “Stuck On a Feeling” di mana Prince Royce berkolaborasi dengan rapper Snoop Dogg, dan diproduseri oleh Jason Evigan. Prince Royce pun memberi beberapa bocoran mengenai album tersebut.

“It’s definitely exciting, but I’m not putting too much pressure on myself. I’m taking it easy. I know it’s difficult coming from the Latin market and jumping into a whole other world. The album is a fusion of urban, it’s a fusion of R&B, it’s pop, it has some Spanish. The intention is to go 50-50. It’s definitely double the work, but I think it’s worth it for me.”

Prince Royce bekerja sama dengan Dr. Luke, Rocstarr, Oak dan musisi lainnya dalam memproduksi album ini. Ia mengaku bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat bertalenta. Lagu “Back It Up” featuring Jennifer Lopez & Pitbull yang didaulat sebagai single ke-dua telah dirilis pada tanggal 4 Mei 2015 lalu.

Sedangkan track “Extraordinary” telah dirilis bersamaan dengan tanggal dibukanya pre-order album ini pada 29 Juni 2015. “Extraordinary” telah dibuatkan video clip-nya yang disutradarai oleh Jon J dan baru saja dirilis pada 6 Juli 2015 kemarin.

https://www.youtube.com/embed/FWtmksZEFKA

Tracklist:

1. Stuck On a Feeling (feat. Snoop Dogg)

2. Handcuffs

3. Back It Up (feat. Jennifer Lopez & Pitbull)

4. Lucky One

5. Double Vision (feat. Tyga)

6. Lie to Me

7. Dangerous (feat. Kid Ink)

8. Extraordinary

9. Seal It With a Kiss

10. There For You

11. Paris On a Sunny Day

12. Chemical

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc