Trending News

Blog Post

Ruby Rose Akan Lakukan Debut Profesional Sebagai DJ Bersama Avicii Dan Zedd
Music News

Ruby Rose Akan Lakukan Debut Profesional Sebagai DJ Bersama Avicii Dan Zedd 

Bagi yang belum kenal, mungkin sudah saatnya mengenal sosok yang “unik” ini. Ruby Rose adalah salah satu pemain di serial terkenal “Orange is the New Black” yang tengah menanjak namanya, tidak hanya karena perannya di serial tersebut, tapi juga karena tampilannya yang keren. Pembawaanya yang maskulin bahkan membuat perempuan, baik straight atau gay, yang tergila-gila padanya.

Tapi kita tidak akan membicarakan fisik Rose, melainkan aksinya sebagai DJ. Jika mengira ia hanya ikut-ikutan trend selebritas yang terjun ke dunia EDM, maka anggapan itu adalah salah adanya karena Rose sudah bertahun-tahun menekuninya.

Dan kini ia siap untuk melakukan debut profesional sebagai DJ. Beruntungnya, ia berada di bawah naungan para DJ papan atas untuk menghantarkan debutnya tersebut. Baru-baru ini Rose bergabung bersama dengan Connected Artists sebagai agensi bookingnya. Harus diingat jika Connected Artists juga adalah yang menaungi Avicii.

Rose dijadwalkan akan menjadi aksi pembuka pertunjukan Avicii di Ushuaia Beach Hotel, Ibiza, Spanyol, pada tanggal 2 Agustus. Selain Avicii, akan tampil juga Zedd, Cazzette dan banyak lagi. Ruby Rose memang beruntung. Tidak hanya langsung bergabung bersama A-lister, ia bahkan langsung manggung di salah satu pusat pesta dunia, Ibiza.

Penasaran dengan kekuatan Ruby Rose sebagai DJ? Coba simak mix-nya di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply