The Black Eyed Peas Rilis Video Baru "Yesterday"

Oleh: welly - 19 Jul 2015

The Black Eyed Peas kini kembali dari masa hiatusnya sejak tahun 2011 lalu. Tahun ini, tepat dalam rangka Anniversary mereka yang ke-20 tahun, dan The Black Eyed Peas kini kembali dengan merilis single baru "Yesterday", dimana Videonya sudah premiere secara exclusive di Apple Music.

Sayangnya, reuni The Black Eyed Peas ini, tanpa kehadiran Fergie, yang sibuk untuk fokus merilis solo album keduanya tahun ini. The Black Eyed Peas sekarang beranggotakan will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo. Mereka juga menggandeng Scooter Braun, untuk menjadi manajer terbaru mereka.

Single "Yesterday" ini sekaligus jadi comeback mereka ke musik hip-hop klasik, dengan mengambil beberapa sampling lagu hip-hop lama, seperti: Onyx “Slam“, ODB “Shimmy Shimmy Ya“, N.W.A. “Straight Outta Compton“, Wu-Tang “Killa Bees“, dan Beastie Boys “Paul Revere“. Lagu ini premiere pertama kali di Beat 1 Radio, sebelum videonya dirilis, dan will.i.am mengaku, lagu ini merupakan kontribusi The Black Eyed Peas, untuk musisi hip-hop legendaris yang menginspirasi mereka.

Watch Video Premiere "Yesterday"

Welly

@creativedisc

welly