Zayn Malik Resmi Bergabung Bersama RCA Records

Oleh: admincd - 31 Jul 2015

Kita tahu jika Zayn Malik akan merilis album solonya selepas dari One Direction tahun depan. Namun yang pasti ia tidak akan bergabung bersama Syco lagi.

Kini, kepastian akan album tersebut sudah dikonfirmasi, karena kini secara resmi Malik sudah bergabung bersama RCA Records dan label tersebutlah yang akan merilis album solonya.

Penyanyi ini membagi kabar ini melalui akun Twitternya dengan memposting sebuah foto yang memperlihatkan ia menandatangi kontrak bersama RCA.

Lebih lanjut ia menulis, "I guess I never explained why I left , it was for this moment to be given the opportunity to show you who i really am! #realmusic #RCA !!"

Malik memang terlihat sangat bahagia di foto tersebut. Tampaknya ia sangat senang kini bisa bergabung bersama label yang juga menaungi banyak artis besar seperti Britney Spears, Justin Timberlake, Shakira, Miley Cyrus, Jennifer Hudson, Sia dan banyak lagi. Jadi, adakah kemungkinan Malik akan bekerjasama dengan salah satu atau dua dari mereka?

Jadi, Malik akan tetap berada di bawah Sony Music, meski kini tidak bersama Columbia Records lagi.

Sementara itu Simon Cowell, mantan mentornya, turut gembira dengan bergabungnya Malik bersama RCA dan mengekspresikan kebahagiaanya melalui Twitter:

All is well, then? We'll see.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc