Adele Akan Merilis Album "25" Di Bulan November 2015

Oleh: admincd - 29 Aug 2015

Semenjak pertengahan tahun lalu Adele sudah mengapungkan kabar jika ia akan merilis album ketiganya, "25" di tahun ini. Hanya saja, 2015 sudah hampir memasuki bagian akhirnya, namun masih belum ada kejelasan tentang album ini. Bahkan sebuah single saja tidak ada.

Namun tampaknya penantian kita akan segera berakhir. XL Records, label yang menaungi Adele, kabarnya akan merilis "25" di bulan November depan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Beberapa nama yang terlibat dalam album ini adalah Danger Mouse, Max Martin, penyanyi/penulis lagu asal Kanada Tobias Jesso Jr. (yang kabarnya telah menulis lagu yang "luar biasa" untuk Adele), serta Ryan Tedder yang sebelumnya sudah pernah membantu Adele di album sebelumnya.

Kabarnya album ini memang sangat stand-out, setidaknya demikian kata Ed Sheeran. Ia sendiri belum mendengar albumnya, namun Sheeran berkata kalau teman-temannya yang sudah mendengar sangat memuji materi yang terdapat dalam "25".

Album Adele sebelumnya, "21", merupakan salah satu album tersukses abad ini. Terjual lebih dari 11 juta kopi, dan menjadi album paling laris dua tahun berturut-turut, 2011 dan 2012.

Aren't we just excited?


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc