Apakah Nick Jonas Sekarang Mengencani Kendall Jenner?

Oleh: ivy-agrina - 08 Aug 2015

Belum genap dua bulan Nick Jonas memutus hubungannya dengan Olivia Culpo, Nick dikabarkan dekat dan kencan dengan Kendall Jenner. Bisa dikatakan, Nick memang sudah lama mengincar Kendall. Beberapa tahun sebelum Kendall jadian dengan Harry Styles.

Kali ini, Nick dicomblangin sama kakaknya sendiri, Joe Jonas, dan kekasih barunya, Gigi Hadid. Gigi dan Kendall bersahabat, dan keduanya juga berteman baik dengan Taylor Swift. Nick yang juga dekat dengan Taylor, sering curhat masalah percintaannya ke Taylor, terutama setelah putus dengan Olivia. Menurut Nick, Taylor memberikan nasihat yang baik dan menyenangkan bagi Nick untuk mendapatkan saran dan masukan dari perspektif seorang wanita.

image2

Nick dan Kendall terlihat bersama Joe dan Gigi minggu lalu, saat menemani Joe tampil nge-DJ di Las Vegas. Memang belum ada konfirmasi dari mereka berdua, tetapi banyak insiders yang mengatakan bahwa mereka sudah resmi dating. Kita tunggu saja foto-foto mereka berdua dan kira-kira apa nama sebutan untuk pasangan ini? Semoga saja unik seperti Gigi dan Joe yang mendapat julukan GI-Joe.

Ivy Agrina

CreativeDisc Contributor

@poisonivy274

ivy-agrina
More from Creative Disc